H Rusli Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar

H Rusli Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar
DILANTIK - DPD Partai Golkar Banjar dipimpin Ketua H. Rusli resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan Sahbirin Noor.

MartapuraKlik – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banjar masa bakti 2020-2025 dilantik dan dikukuhkan, Kamis (17/3/2022).

Pelantikan sekaligus Konsolidasi Organisasi ini dilaksanakan di Kebun Ketua DPD Partai Golkar Banjar H Rusli, di Jalan Banua Praja Utara, Kelurahan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Read More

Pelantikan dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kalsel sekaligus Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin.

Total ada 65 orang anggota DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Banjar dengan Ketua H. Rusli dan Sekretaris Chairil Anwar yang dilantik Paman Birin.

H Rusli Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar
BERHARAP – Usai dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banjar H Rusli, dalam Pemilu mendatang berharap bisa kembali menduduki jabatan Ketua DPRD Kabupaten Banjar jika partainya memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang.

H Rusli mengatakan, pihaknya melaksanakan pelantikan ini dengan suasana yang berbeda dari biasanya untuk mengubah suasana.

“Pelantikan ini dilakukan di perkebunan, dan dilakukan di perkebunan ini untuk mengubah suasana, apalagi saat ini covid 19 masih masih terjadi di Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Banjar menjelaskan, permasalahan internal DPD Partai Golkar yang sempat terjadi adalah permasalahan antara senior dengan senior yang menjadi pelajaran bagi pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar ke depannya.

“Ini merupakan pekerjaan rumah bagi kami untuk menghadapi pilkada tahun 2024 yang akan datang, dan kami berharap kami bisa kembali untuk menduduki ketua DPRD Kabupaten Banjar,” katanya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *