Gelar Sertijab di Lingkup Polres Banjar, Berikut Nama-nama Pejabatnya

Gelar Sertijab di Lingkup Polres Banjar, Berikut Nama-nama Pejabatnya

MartapuraKlik – Polres Banjar menggelar pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa pejabat kepolisian, di halaman Mapolres Banjar, Rabu (2/2/2022).

Beberapa pejabat di lingkungan Polres Banjar yang dilantik tersebut adalah Kabag OPS, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Tahti dan Kasat Sabhara.

Read More

Sementara, ada 2 Kapolsek dimutasi dan turut mengikuti sertijab ini yakni, Kapolsek Gambut dan Kapolsek Martapura Kota.

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso mengucapkan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas serta kerjasama yang telah terjalin selama ini pada pejabat yang di mutasi.

“Semoga sukses selalu dalam karier di kepolisian. Saya juga ucapkan selamat pada pejabat yang baru yang kini mengemban tugas baru di jajaran Polres Banjar. Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman tugas saudara-saudara selama ini, dapat cepat beradaptasi dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Menurutnya, mutasi dan pindah tugas merupakan hal yang biasa dan lumrah terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

“Hal ini bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi agar mampu menampilkan yang terbaik dalam upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap mantan Kapolres Banjarbaru ini.

Ia juga mengingatkan agar personel Polres Banjar terus meningkatkan kewaspadaan dan jangan terlena dengan situasi yang ada.

“Saat ini polri menjadi sorotan semua pihak, diharapkan dalam bermedsos dan prilaku sehari-hari memperhatikan aturan sehingga tidak berdampak pada hal negatif. Jadikan pelanggaran-pelanggaran yang melibatkan anggota Polri sebagai pengalaman yang berharga bagi kita semua untuk tidak melakukan hal-hal yang serupa yang dapat merusak citra Polri,” pesan AKBP Doni Hadi Santoso.

Disamping itu, ia mengungkapkan, akan pandemi Covid-19 yang belum usai, terlebih masuknya varian baru (omicron).

“Dampak varian omicron semakin hari lonjakannya cukup mengkhawatirkan, sehingga kita harus tetap mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Polri masih menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi karena percepatan vaksinasi merupakan kunci untuk mengantisipasi dan meminimalisir risiko dari varian baru covid-19 omicron,” ungkapnya.

Gelar Sertijab di Lingkup Polres Banjar, Berikut Nama-nama Pejabatnya

Berikut daftar pejabat di lingkungan Polres Banjar yang mengikuti sertijab :

  1.  Kasat Lantas Polres Banjar AKP Anton Suyono (Pejabat Lama : AKP Rio Angga Prasetyo)
  2. Kasat Intelkam Polres Banjar Iptu Farikin Rois Muh Asrori (Pejabat Lama : AKP Singgih Aditya Utama)
  3. Kabag SDM Polres Banjar Kompol Heri Munanto
  4. Kabag Ops Polres Banjar Kompol Abdul Mufid (pejabat Lama : Kompol Letjon Simanjorang)
  5. Kasat Samapta Polres Banjar AKP Embang Pramono (pejabat Lama : Iptu Supriyadi)
  6. Kapolsek Martapura Kota Iptu Supriyadi (pejabat Lama : Iptu Muhidin)
  7. Kasat Tahti Polres Banjar Iptu Imam Sayuti (pejabat Lama : Iptu Samud)
  8. Kapolsek Gambut Iptu H. Ruspandi (pejabat Lama : AKP Mardiyono). (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *