Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng, Polres Banjar: Sebelum Mengantre, Warga Diwajibkan Menunjukan Kartu Vaksin

Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng, Polres Banjar Sebelum Mengantre, Warga DIwajibkan Menunjukan Kartu Vaksin
SOSIALISASI - Pihak PD Pasar Bauntung Batuah memberikan sosialisasi kepada warga, saat Operasi Pasar Minyak Goreng berlangsung.

MartapuraKlik – Mengingat minyak goreng saat ini masih terbilang mahal, Polres Banjar menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng, di mana menyediakan ribuan liter minyak goreng dengan harga Rp. 14 ribu per liter, bertempat di Pos Polisi Pasar Batuah Martapura, Rabu (16/3/2022).

Tampak, ratusan warga Kabupaten Banjar sangat antusias mengantre saat Operasi Pasar berlangsung.

Read More

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Kabag Ops Kompol Abdul Mufid mengatakan, untuk mendapatkan minyak goreng ini, sebagai persyaratannya warga diwajibkan menunjukan kartu vaksin terlebih dahulu.

PADATI - Ratusan warga Kabupaten Banjar memadati stand Operasi Pasar Murah yang digelar Polres Banjar, Rabu (16/3/2022).
PADATI – Ratusan warga Kabupaten Banjar memadati stand Operasi Pasar Murah yang digelar Polres Banjar, Rabu (16/3/2022).

“Jika belum vaksin, kita sudah menyediakan tempat vaksinnya agar warga bisa turut mengantre dalam mendapatkan minyak goreng dengan harga Rp. 14 ribu per liter,” katanya.

Untuk pembeliannya, lanjut Kompol Abdul Mufid, dibatasi tiap orang maksimal 2 liter.

“Stok yang kita sediakan hari ini sebanyak 2 ribu liter,” ungkap Kabag Ops Polres Banjar.

Pada Operasi Pasar Murah yang digelar Polres Banjar ini bekerja sama dengan Dinas KUMPP Kabupaten Banjar, Dinkes, PD Pasar Bautung Batuah dan RS Mutiara Bunda Martapura. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *