DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

BAGIKAN - DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar bagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Martapura, Sabtu (2632022).

MartapuraKlik – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Martapura, Sabtu (26/3/2022).

Irwan Bora mengatakan, penyaluran ratusan paket sembako ini, murni sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

Read More

“Memang bencana banjir ini merupakan banjir tahunan. Tentu dengan adanya hal ini, aktifitas warga sangat terganggu. Untuk itu, kita terjun langsung ke lapangan memberikan paket sembako kepada warga Rt 7 Rw 3, Kelurahan Pesayangan, Kecematan Martapura,” tuturnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Banjar ini, akan terus membantu warganya yang terdampak banjir. Seperti di Kecamatan Martapura.

“Sore ini, kita salurkan sebanyak paket 150 paket sembako ke Desa Tunggul Irang dan 150 lagi ke Desa Bincau yang terdampak banjir. Jadi kita pun turut merasakan derita warga saat ini,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, dengan adanya bantuan paket sembako yang ia berikan ini, dapat meringankan beban warga setempat yang tertimpa musibah saat ini.

“Semoga bisa mengobati derita dan mengurangi beban warga yang saat ini tengah kesusahan akibat bencana banjir tahunan melanda,” harapnya.

Sementara Fuad, warga Kelurahan Pesayangan yang mendapatkan paket sembako ini merasa terbantu. Fuad yang berprofesi sebagai pengrajin batu ini mengucapkan ribuan terima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan berupa paket sembako yang disalurkan oleh Pak Irwan Bora. Ini sangat membantu bagi kami, karena akibat terdampak banjir warga tidak bisa melakukan aktifitas seperti biasanya,” tuturnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *