DPC Partai Gerindra Bersiap Sambut Kunjungan Gibran ke Kabupaten Banjar

RAKOOR - DPC Partai Gerindra menggelar Rakoor bersama para calegnya, karena dalam waktu dekat ini, Gibran selaku Bacawapres Prabowo bakal berkunjung ke Kabupaten Banjar.

MartapuraKlik – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) serentak se-Indonesia, melaksanakan rapat koordinasi (Rakoor) dalam rangka pemenangan Prabowo Subianto didampingi Gibran Rakabuming Raka sebagai Bacawapres, khususnya di Kabupaten Banjar.

Perihal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar HM Rofiqi, usai melaksanakan Rakoor, di kantor setempat, Senin (30/10/2023) malam.

Read More

Hal pertama yang ia sampaikan adalah dalam waktu dekat ini, Gibran selaku Bacawapres Prabowo akan mengunjungi Kabupaten Banjar.

“Kedua, dalam kultur jumlah pemilih pada saat ini, kebanyakan anak muda yang paling besar. Kami yakin Gen Z milenial akan memilih pasangan ini (Prabowo-Gibran),” kata HM Rofiqi, kepada MartapuraKlik.

Untuk itu lah, pihaknya pada kali ini memantapkan sekaligus menggelar Rakoor bersama caleg-caleg Gerindra untuk menyambut kedatangan Gibran di Kabupaten Banjar.

Ketika ditanya kapan Gibran bakal berkunjung ke Kabupaten Banjar? HM Rofiqi mengatakan, dalam waktu dekat ini.

“Segera! Karena kami mendapatkan informasi dari Pak Aliansyah selaku koordinator Kabupaten Banjar bahwa Gibran akan datang ke Kabupaten Banjar,” tungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *