Disdik Juarai Turnamen Mini Soccer Piala Bupati Banjar 2022

MartapuraKlik – Setelah berhasil memenangkan bertanding sengit dengan beberapa tim lainnya. Akhirnya, tim dari Dinas Pendidikan (Disdik) meraih juara I pada Turnamen Mini Soccer Piala Bupati Banjar 2022, bertempat di Rahmad Mini Soccer, Tanjung Rema Martapura, Selasa (30/8/2022) sore.

Pertarungan tersebut disaksikan oleh para ASN (Aparatur Sipil Negara), PTT (Pegawai Tak Tetap) berserta keluarga yang turut mendukung tim terbaiknya ini. Disdik dipertemukan dengan Disbudporapar Kabupaten Banjar di laga final.

Pada laga ini, Disdik menang tipis dengan skor 2-1.

Kabid Sarana Prasarana Disdik Banjar Liana Penny, yang menyaksikan laga final ucapkan rasa syukurnya di turnamen dalam rangka peringatan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Banjar ini.

“Terima kasih untuk seluruh panitia, seluruh pemain yang sudah bermain dengan kompak dan sportif sehingga Disdik menjadi juara pada hari ini,” ucapnya.

Ia juga sampaikan terima kasihnya kepada Bupati Banjar Saidi Mansyur, beserta Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas, yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan di Dinas Pendidikan.

“Semoga tim kami semakin solid dan tetap bisa meraih juara 1 di pertandingan lainnya,” harapnya.

Sebelumnya, ditempat yang sama juga dilakukan pertandingan eksibisi antara tim Manis yang dimotori Saidi Mansyur versus Forum Camat yang berkesudahan 2 – 1 untuk Tim Manis.

Perlu diketahui, Disdik Banjar keluar sebagai juara I, Disbudporapar terbaik II, disusul Satpol PP terbaik III dan PUPRP terbaik IV.

Gelar pemain terbaik diraih pemain Disdik Banjar Wahid Minggu Basuki. Sementara top skor 6 gol diraih Arbani dari Disbudporapar.

Untuk hadiah para pemenang, rencananya akan diserahkan pada saat apel Gabungan Pemkab Banjar, Senin (5/9/2022) mendatang. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *