Diduga Terlilit Hutang, Ibu Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya

GANTUNG DIRI - IRT ini nekat gantung diri, berdasarkan informasi Polsek Mataraman diduga akibat terlilit banyak hutang.

MartapuraKlik – Warga Kecamatan Mataraman digegerkan adanya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, dikediamannya, Senin (12/9/2022) pagi.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Kapolsek Mataraman Iptu Ari Handoyo, membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar. Telah terjadi peristiwa gantung diri bernama Ida, dikediamannya di Jalan Ahmad Yani kilometer 57, Desa Bawahan Selan, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar pada pukul 06.30 Wita,” bebernya, kepada MartapuraKlik.

Berawal ketika suami korban hendak pergi memancing dan menanyakan kepada anaknya tentang keberadaan ibunya.

“Saat itu anaknya tidak tau, kemudian suami korban mencari di sekitaran rumah. Saat membuka kamar mandi ia pun terkejut melihat istrinya tak bernyawa dengan posisi gantung diri,” kronologisnya.

Atas kasus tersebut, pihak kepolisian tengah mendalami kasus akibat peristiwa gantung diri ini.

“Berdasarkan keterangan suami korban, kemungkinan korban depresi akibat terlilit banyak hutang,” ungkap Iptu Ari Handoyo.

Di lain sisi, semasa hidupnya korban. Menurut warga setempat, IRT biasa akrab disapa Mama Jaka ini sangat baik.

“Mama Jaka ini sangat baik dan ramah kepada orang-orang sekitar. Saya turut berduka atas kejadian ini dan kepada pihak keluarga agar selalu diberi ketabahan,” ucapnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *