Daftar Bacabup Banjar, Syaifullah Tamliha Serahkan Berkas ke Partai Gerindra

MENGANTAR BERKAS - Tim Syaifullah Tamliha dari DPC PPP Kabupaten Banjar saat menyerahkan berkas lamaran ke Kantor DPC Partai Gerindra, Kamis (23/5/2024).

MartapuraKlik – Daftar sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) Banjar pada Pilkada 2024 mendatang. H Syaifullah Tamliha (Anggota DPR RI periode 2019-2024) kali ini menyerahkan lamaran berkas formulir bakal calon kepala daerah ke Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Kamis (23/5/2024).

Di mana pengembalian berkas Syaifullah Tamliha tersebut melalui Ketua DPC PPP Banjar KH Ali Murtadho, Sekretaris DPC PPP Banjar Amiruddin, Bendahara Nasrullah dan Dewan Ketua Majelis Pertimbangan Hirmani Mukhyar.

Read More

Kedatangan mereka pun diterima oleh pengurus DPC Partai Gerindra Banjar Rahmat Saleh dan Muslimah yang merupakan calon legislatif terpilih dari Partai Gerindra.

Rahmat Saleh mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kedatangan tim Syaifullah Tamliha yang merupakan tokoh Nasional ini.

“Tentunya koalisi antara Partai Gerindra dan PPP bisa terlaksana untuk bisa bekerjasama pada Pilkada nanti,” kata Rahmat Saleh.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Banjar KH Ali Murtadho menjelaskan, kedatangan pihaknya sendiri selain mengantarkan berkas lamaran Syaifullah Tamliha, juga untuk bersilaturahmi.

“Ini sebagai ikhtiar pencalonan beliau sebagai Bakal Calon Bupati Banjar,” jelas KH Ali Murtadho.

Senada dengan KH Ali Murtadho, Sekretaris DPC PPP Banjar menyampaikan bahwa DPC PPP Kabupaten Banjar mendapatkan mandat dari Syaifullah Tamliha untuk menyerahkan berkas lamaran tersebut ke Partai Gerindra.

“Semoga bisa berkoalisi antara PPP dan Gerindra untuk mendukung Pak Syaifullah Tamliha menjadi Calon Bupati Banjar dan pertemuan hari ini semoga menjadi berkah,” tutup Amiruddin. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *