Bupati Banjar Terima Kunker Kasdam VI Mulawarman, Ini Pesan Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan

MartapuraKlik – Peran TNI sangat krusial dalam membantu dan mendukung kemajuan pembangunan di daerah ini, dan sinergitas tiga pilar tetap terjalin dengan erat.

Demikian diungkapkan Bupati Banjar Saidi Mansyur, saat sambut kunjungan Kepala Staf Kodam (Kasdam) VI Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, beserta isteri saat rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1006/Banjar, Selasa (16/11) pagi.

Read More

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Banjar, Saidi mengucapkan selamat datang dan sampaikan terima kasihnya atas kunjungan kerja tersebut.

Selain Saidi Mansyur, kunjungan kerja Kasdam VI Mulawarman juga disambut Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi, Dandim 1006 Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom beserta jajaran, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, Kajari Banjar Hartadi Christianto serta Danramil beserta isteri.

Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan menjelaskan, tujuan kunjungan kerjanya adalah untuk menutup latihan prajurit teritory sebelum ditugaskan ke Papua, di mana hari ini merupakan latihan terakhir.

“Oleh karena itu, saya memanfaatkan situasi ini untuk kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan melihat kesatuan TNI di wilayah Batalyon, Denzipur dan Kodim. Ini kesempatan saya untuk melihat sejauh mana kesatuan wilayah TNI di Kalsel,” jelasnya.

Ia juga berpesan, kepada prajurti TNI agar senantiasa membantu pemerintah dalam menghadapi bencana dan menjaga keamanan di masyarakat. “Bersama sama membangun sinergitas kebersamaan untuk bangsa dan negara,” pesannya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *