Besok! Disbudporapar Banjar Akan Menggelar NTJP di Makam Sultan Adam

MartapuraKlik – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Bidang Kepemudaan, akan menggelar Napak Tilas Jejak Pahlawan (NTJP) 2023, di Makam Sultan Adam, Kelurahan Jawa, Kecamatan Martapura, Jumat (10/11/2023).

Kabid Kepemudaan Disbudporapar Banjar Dr Muhari mengatakan, kegiatan yang menggandeng organisasi kepemudaan di Kabupaten Banjar tersebut, diajak untuk merenungkan bagaimana keberanian dan semangat para pahlawan yang telah menginspirasi generasi-generasi berikutnya untuk menjaga dan mempertahankan kemerdekaan yang telah mereka raih.

Read More

“Kami akan mengajak para pemuda untuk menelusuri jejak para pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (KNRI),” kata Dr Muhari, Kamis (9/11/2023).

Ia berharap, dengan adanya kegiatan NTJP 2023 ini, para pemuda dapat lebih menghargai perjuangan para pahlawan dan terus menjaga nilai-nilai persatuan, dan kedaulatan yang diperjuangkan.

”Mari kita terus merawat warisan berharga ini demi masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara kita,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *