Berikut Nama-nama Tokoh Politik yang Melamar ke Partai Gerindra

BERKAS LAMARAN - Beberapa tokoh politik yang menyerahkan berkas lamaran bakal calon kepala daerah ke Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra.

MartapuraKlik – Pihak Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar sangat menyambut baik beberapa tokoh politik yang melamarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah ke Kantor Sekretariat-nya. Salah satunya dari Saidi Mansyur, melalui Ketua DPD NasDem Banjar Akhmad Rizanie Anshari.

Perihal tersebut disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Banjar Irwan Bora, kepada awak media, Sabtu (18/5/2024) sore.

Read More

“Alhamdulillah, hingga hari ini yang sudah mengembalikan formulir ke Gerindra adalah Pribadi Heru Jaya (PKB), M Yunani (PAN), Akhmad Zacky Hafizie (PPP) dan Saidi Mansyur (Nasdem),” kata Irwan Bora.

Selain itu, pihaknya juga menunggu pelamar dari tokoh politik lainnya.

“Dikarenakan menurut informasi, politisi senior Gusti Abdurrachman (Partai Golkar) dan Syaifullah Tamliha (PPP) akan mengembalikan berkas juga,” bebernya.

Menurutnya, pelaksanaan Pilkada 2024 ini lebih seru dan ramai, karena banyak kontestan yang mencalonkan diri sebagai Cabup dan Cawabup.

“Dan kami dari Partai Gerindra sungguh mengapresiasi. Terima kasih sudah memasukan formulir ke kami. Untuk mekanismenya seperti apa, kita menunggu arahan DPP,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *