Berikan Izin Operasional, Klinik Pratama Lapermata Siap Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Berikan Izin Operasional, Klinik Pratama Lapermata Siap Tingkatkan Pelayanan Kesehatan
MENYERAHKAN - DPMPTSP Kabupaten Banjar secara resmi menyerahkan surat izin operasional Klinik Pratama Lapermata kepada pihak Lapermata.

MartapuraKlik – Berkat kinerja dan kerja keras jajaran Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura (Lapermata) dalam menjaga dan merawat Warga Binaannya dari segi pelayanan kesehatan.

Akhirnya, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjartelah memberikan izin operasional pada Klinik Pratama Lapermata.

Read More

Kabar gembira ini pun disampaikan Kepala Lapermata Salis Farida Fitriani, kepada awak media, Kamis (6/1/2022).

Ia mengatakan, surat izin operasional Klinik ini, berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 9 Tahun 2014 tentang Klinik dan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 26 Tahun 2018 tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik Sektor Kesehatan.

“Klinik Pratama Lapermata sendiri, merupakan salah satu fasilitas layanan kesehatan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan. Setiap harinya, kita memberikan pelayanan kepada mereka dengan memeriksakan kesehatannya, bahkan pemberian obat-obatan di klinik ini diberikan secara gratis,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak. Sehingga Klinik Pratama Lapermata memperoleh izin operasional.

“Izin operasional yang diperoleh ini, dengan jenis Klinik Pratama Rawat Jalan. Semoga Lapermata menjadi lebih baik dan mampu meningkatkan kualitas pelayanan, khususnya dibidang kesehatan untuk warga binaan,” harap Kepala Lapermata. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *