Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir, Politisi Partai Gerindra Minta Pemerintah Sigap

Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir, Politisi Partai Gerindra Minta Pemerintah Sigap
DIBERIKAN - Ratusan paket sembako dari Politisi Partai Gerindra Kabupaten Banjar, sudah disalurkan kepada warga terdampak banjir di Desa Muara Bincau, Sabtu (26/3/2022) malam.

MartapuraKlik – Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar, kembali membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Desa Bincau Muara, Kecamatan Martapura, yang terdampak banjir, Sabtu (26/3/2022) malam.

Irwan Bora mengatakan, sebanyak 150 paket sembako disalurkan ke Desa Bincau Muara. Di mana pada sore harinya tadi, pihaknya juga sudah memberikan bantuan kepada warga di Kelurahan Pasayangan dengan jumlah paket sembako yang sama.

Read More

“Kita mengharapkan dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban warga setempat yang mana saat ini terdampak banjir,” harap Politisi Partai Gerindra ini.

Mengingat banjir ini menjadi langganan setiap tahunnya, terutama di Kecamatan Martapura. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Banjar ini mengungkapkan, kekecewaanya kepada pemerintah daerah.

Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir, Politisi Partai Gerindra Minta Pemerintah Sigap

“Mestinya persoalan ini menjadi evaluasi untuk pemerintah daerah, karena tempat tersebut menjadi langganan banjir,” cetus Irwan Bora, kepada MartapuraKlik.

Setidaknya agar warganya bisa terayomi, lanjut Irwan Bora, alangkah baiknya pemerintah sigap dalam memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

“Jangan menunggu ketika dalam keadaan darurat saja, baru bergerak memberikan bantuan,” tegas Wakil Rakyat Dapil I ini.

Menurutnya, jika banjir ini terus menerus terjadi, tentunya segala penyakit pasti akan timbul.

“Hal ini pasti akan berdampak kepada warga setempat. Seperti belancat, kutu air dan lain sebagainya,” katanya.

Selain pemerintah daerah, anggota DPRD Banjar lainnya juga bisa turut membantu warganya yang mengalami musibah banjir saat ini. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *