Berhasil Raih Kursi di DPR RI, HM Rofiqi Siap Maju di Pilkada 2024

SIAP MAJU - HM Rofiqi kembali siap mengikuti kontestan di Pilkada 2024 mendatang.

MartapuraKlik – Berdasarkan data Center Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), HM Rofiqi berada diposisi ke 4 perolehan suara Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalsel 1. Hal ini tentu saja dirinya dipastikan lolos dan mendapatkan 1 tiket kursi di DPR RI.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat di Dapil Kalsel 1 pada Pemilu 2024 ini. Berdasarkan data yang kami himpun dari Formulir C1 dan DA1 yang terkumpul, saya sementara berada diperingkat 4 total perolehan suara,” kata HM Rofiqi, Senin (26/2/2024).

Read More

Hasil perolehan suara di Dapil Kalsel 1 ini, lanjut HM Rofiqi, tidak lepas dari doa dan restu orangtua, dukungan keluarga, para tokoh masyarakat, alim ulama, para guru, masyarakat. Selain itu, banyak dukungan dari berbagai pihak yang tidak bisa ia sampaikan satu persatu.

“Apa yang saya raih ini, tentu tidak terlepas atas izin dan kehendak Allah SWT. Juga atas semua dukungan banyak pihak ini lah, akhirnya saya bisa sampai diposisi seperti sekarang ini,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Banjar ini.

Lantas, ditanya perihal usai terpilih sebagai anggota DPR RI, apakah dirinya akan ikut serta dalam kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang? Ia mengaku, akan siap maju.

“Jika mendapat dukungan luas dari masyarakat Kabupaten Banjar. Insya Allah saya akan maju dan bertarung di Pilkada Serentak 2024 November mendatang untuk kursi Bupati Banjar,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *