Begini Kronologis Pangkapan Oleh Tim Tabur Intelijen Kejari Kabupaten Banjar Terhadap Si Pemalsu Surat

Begini Kronoligis Pangkapan Oleh Tim Tabur Intelijen Kejari Kabupaten Banjar Terhadap Si Pemalsu Surat
KONFERENSI PERS - Kasi Intelijen Kejari Banjar Fajar Gigih Prabowo, bersama Kajari Banjar Hartadhi Christianto, didampingi Kasi Pidum Pinto Aribowo menjelasan kronologis penangkapan terhadap terpidana atas nama Muhammad Irfansyah alias Ifan.

MartapuraKlik – Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Banjar Fajar Gigih Prabowo, secara rinci menjelaskan kronologis penangkapan terpidana atas nama Muhammad Irfansyah alias Ifan, yang berhasil diringkus di Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Kamis (3/2/2022) dini hari, sekitar pukul 02.40 Wita.

“Awalnya terpidana tersebut sudah dilakukan 3 kali untuk di eksekusi. Namun, saat didatangi ke kediamannya sesuai domisili, terpidana tidak ada di alamat yang di maksud,” jelasnya, saat konferensi pers, Kamis (3/2/2022).

Read More

Setelah dilakukan pengecekan, beber Fajar Gigih Prabowo, ternyata yang bersangkutan sudah pindah ke alamat lain yang berada di Kabupaten Barito Kuala.

“Setelah dipastikan keberadaannya oleh tim TABUR sesuai dengan pengamatan tim TABUR. Tim langsung bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap terpidana,” kronoligisnya.

“Usai dilakukan penangkapan di tempat persembunyiannya, terpidana yang buron sekitar 6 tahun ini langsung dibawa ke Kantor Kejari Kabupaten Banjar untuk dilakukan pemeriksaan,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Penangkapan terhadap pria tersebut, diringkus oleh tim Tangkap Buron (TABUR) Intelijen Kejari Kabupaten Banjar dipimpin langsung oleh Pj Kepala Seksi Intelijen Kejari Banjar, dibantu Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara (HSU). Atas terpidana kasus perkara pidana memakai surat palsu yang termasuk Daftar Pencarian Orang (DPO}. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *