Antung Aman Bagikan Ribuan Makanan Hingga Sediakan Tempat Singgah Kepada Jemaah Sekumpul

BAGIKAN - Tokoh Masyarakat Martapura saat, membagikan ribuan makanan siap saji kepada jemaah Sekumpul, Minggu (14/1/2024).

MartapuraKlik – Menyambut kedatangan jemaah Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul, Tokoh Masyarakat Martapura Gusti Abdurrachman, bagikan ribuan makanan, di kediamannya, Minggu (14/1/2024) sore.

“Kita sudah sediakan makanan siap saji ini sejak Kemarin (13/1/2024). Sebanyak 3 ribu bungkus kita bagikan bagi jemaah Sekumpul yang singgah di tempat kami,” kata pria akrab disapa Antung Aman ini.

Read More

Untuk makanan bagi jemaah Sekumpul ini, pihaknya menyediakan dua kali dalam sehari, mulai siang dan sore sembari berisitirahat di sekitar kediamannya.

“Jadi, tak hanya jemaah yang beristirahat mendapatkan konsumsi. Tetapi, jemaah yang lewat juga kami dibagikan,” ucap Antung Aman selaku penasehat relawan di zona 6 ini.

Tak hanya memberikan konsumsi saja, Antung Aman juga memberikan fasilitas tempat singgah kepada jemaah Sekumpul dari berbagai daerah.

Di mana dua teras rumahnya yang dilengkapi kanopi tersebut, ia khususkan untuk jemaah Sekumpul. Namun, tempat istirahatnya dibedakan antara laki-laki dan perempuan.

“Jadi, mereka bisa menggunakan tempat penginapan ini untuk salat berjamaah juga,” ucapnya.

Ia menambahkan, secara pribadi dirinya siap menampung jemaah Sekumpul hingga Besok (14/1/2024).

“Kami siap menerima jemaah yang bermalam sampai besok dan konsumsinya kami tanggung,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *