Antara Digital Media Segera Bangun Videotrone di Martapura, Ini Tujuannya

Antara Digital Media Segera Bangun Videotrone di Martapura, Ini Tujuannya

MartapuraKlik – Antara Digital Media segera merealisasikan pembangunan sarana informasi luar ruang atau videotrone di Kota Martapura.

Hal ini, setelah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati Banjar Saidi Mansyur dengan CEO Antara Digital Media Darmadi, di Wisma Antara Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022).

Read More

MoU disaksikan oleh Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, Kepala BPKPAD Achmad Zulyadaini, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Jarkawi, serta Kabid IKP Kominfo Banjar M. Hamdani.

“Sebagai public reletions pemerintah, kami memilikii tugas dan fungsi untuk seluas-luasnya melakukan penyebaran informasi, melalui berbagai kanal yang kami kelola,” jelas Darmadi.

Ada MoU dengan Pemkab Banjar maka, Kabupaten Banjar menjadi salah satu daerah yang menjadi mitra dalam penyebaran informasi.

Berbagai informasi pembangunan daerah Kabupaten Banjar akan dimuat di berbagai kanal yang dibangun oleh Antara Digital Media.

Tujuannya, agar ada kejelasan informasi yang diterima masyarakat, opini publik terhadap pe.erintah semakin baik, meningkatnya partisipasi masyarakat serta dapat melawan berita-berita hoax.

Antara Digital Media nantinya akan membangun videotrone di tempat strategis yang disepakati denga Pemkab Banjar.

“Tinggal tunjuk dan rekomendasikan tempatnya, kita yang akan bangun,” ucap lelaki yang senang meramu kopi ini.

Bupati Banjar Saidi Mansyur, menyambut gembira adanya kesepakatan dengan Antara Digital Media. Setidaknya pihaknya sudah menyiapkan tiga titik lokasi yang strateegis untuk didirikan videotrone.

Dikatakan, saat ini informasi sudah bealih ke teknologi digital. Kerjasama penyediaan videotrone oleh Antara Digital Media akan sangat membantu dalam desiminasi informasi kepada publik.

“Semoga segera terealisasi sehingga kemanfaatan videotrone ini bisa dirasakan masyarakat. Selain itu, potensi Kabupaten Banjar juga bisa lebih dikenal oleh dunia luar,” harapnya.

MoU kemudian ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama Antara Digital Media dengan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar diterima dengan ramah dan berkesempatan untuk membubuhkan tandatangan dan pesan di papan backdrop satukan negeri yang merupakan program Antara Digital Media. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *