Anggota DPRD Kabupaten Banjar Berikan Santunan Korban Kebakaran Di Tunggul Irang

MartapuraKlik – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di Tunggul Irang, sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar mengunjungi masyarakat yang terdampak tersebut, Selasa (3/5/2022) sore.

Selain mengunjungi, rombongan dipimpin lKetua DPRD Banjar HM Rofiqi ini, juga memberikan santunan kepada korban kebakaran.

Read More

Anggota DPRD Banjar Irwan Bora mengatakan, pihaknya datang langsung untuk melihat masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) yang mengalami musibah kebakaran.

“Ini bentuk perhatian kami. Apa lagi termasuk dapil kita di Martapura Kota. Suka duka kami tetap bersama masyarakat,” katanya.

KUNJUNGAN – Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi bersama rombongan mengunjungi masyarakat korban kebakaran di Tunggul Irang, Selasa (3/5/2022) sore.

Pihaknya berjanji akan mengusahakan agar segera dapat bantuan dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kepada korban kebakaran ini.

“Kita akan colek kawan-kawan di Pemkab agar turun langsung. Mungkin karena masih dalam suasana mudik lebaran, mereka belum sempat meluangkan waktu untuk datang,” ucap Irwan Bora.

Setelah menerima bantuan tersebut, salah seorang korban kebakaran yakni Rohana, mengaku senang atas adanya rombongan wakil rakyat ini.

“Terima kasih kami dapat bantuan. Semoga ada juga bantuan dari yang lain lagi,” tuturnya.

Rohana mengaku, bantuan ini perdana diterima kepada korban kebakaran tersebut.

Kerugian yang dialami korban kebakaran sendiri diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran di Jalan Kubah Tunggul Irang Seberang RT 01, Desa Murung Kenanga, Kecamatan Martapura ini sendiri terjadi pada, Sabtu (30/4/2022) sekitar pukul 21.02 Wita.

Kebakaran tersebut, menghanguskan sebanyak 4 rumah. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *