Akibat Mengantuk, Pengemudi Mobil Honda CRV Hantam Muka Truk Trailer

Akibat Mengantuk, Pengemudi Mobil Honda CRV Hantam Muka Truk Trailer
LAKA LANTAS - Mobil Honda CRV pada bagian mukanya tampak hancur akibat menghantam Truk Trailer, Senin (2822022) sore.

MartapuraKlik – Akibat mengemudi dengan kondisi mengantuk, Mobil Honda CRV dikemudikan Nyono Sarno, hingga akhirnya menghantam muka Truk Trailer yang dikemudikan Didik Tri Nurcombang, di Jalan Ahmad Yani kilometer 60, Desa Mataraman, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Senin (28/2/2022).

Ketika dikonfirmasi Kasat Lantas AKP Anton Suyono, melalui Kanit Laka Lantas Iptu H Tatak membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tersebut.

Read More

“Benar. Sekitar pukul 16.00 Wita, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil dan Truk Trailer yang datang dari arah hulu sungai menuju Martapura (arah berlawanan). diduga karena kondisi mengantuk,” bebernya.

Lanjut, dikatakan Iptu H Tatak, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materi sebesar Rp. 5 juta.

“Saat pra kejadian, petugas juga melakukan pemeriksaan kelengkapan surat menyurat kedua pengemudi hingga pemeriksaan lainnya pada kedua mobil tersebut,” katanya.

Tindakan yang telah didapat di tempat kejadian perkara (TKP), ungkap Iptu H Tatak, di antaranya menerima laporan, mendatangi TKP dan olah TKP, mencatat identitas pengemudi atau pengendara.

“Lalu, mencatat saksi-saksi, melakukan evakuasi kendaraan bermotor ke unit Laka Lantas serta melaporkan kepada pimpinan (Kapolres Banjar),” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *