Akhirnya, Enam Orang Pemenang Undian Umrah Vaksinasi Diberangkatkan Pemkab Banjar

PENYERAHAN - Pada kesempatan tersebut juga diserahkan sejumlah uang saku kepada jemaah oleh Bupati Banjar berserta Wakilnya serta perwakilan Polres dan Kodim 1006/Banjar.

MartapuraKlik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Bupati Banjar Saidi Mansyur, melepas ke enam orang pemenang hadiah umrah vaksinasi. Sekaligus memberangkatkan pemenang juara MTQ cabang hafalan Alquran 30 juz dan 5 juz sebanyak 2 orang beserta beberapa pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), pada 3 Desember 2022.

“Hadiah umrah vaksinasi Covid-19 ini, merupakan kolaborasi dari pemerintah daerah dengan Forkopimda. Di antaranya, Pemkab Banjar menyediakan 3 hadiah umrah, Polres 2 dan Kodim 1006/Banjar sebanyak 1 hadiah umrah,” kata Saidi, saat di ruang kerjanya, Senin (28/11/2022).

Read More

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat membawa manfaat dan keberkahan. Ia juga menitipkan doa kepada jemaah agar diberikan kesehatan dan bisa amanah dalam menjalankan pemerintahan.

“Saya berpesan untuk menjaga kesehatan dan mengikuti semua arahan selama melaksanakan ibadah umrah, baik dari pihak travel maupun pendamping,” pintanya.

Keberangkatan umrah gratis ini pun mendapatkan respon positif oleh salah seorang warga yang beruntung, yakni Faisol.

Warga asal Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar ini, mengaku senang mendapatkan hadiah tersebut, lantaran tak pernah terbayangkan sebelumnya.

“Hadiah umrah yang saya dapat ini, waktu melakukan vaksinasi tahap kedua,” ujarnya.

Untuk persiapan keberangkatan, ia terus menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Agar saat berada di tanah suci nanti, bisa dalam keadaan sehat dan sudah melakukan vaksin lengkap,” tungkasnya.

Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Kadis Kesehatan Yasna Khairina dan sejumlah pengurus LPTQ Banjar. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *