Akhir Tahun Ini, Pemenang Undian Vaksinasi ke Tanah Suci Akan Diberangkatkan

WAWANCARA - Kasi Surveilen dan Imunisasi Dinkes Banjar Noor Ipansyah, usai ditemui awak media, Jumat (15/10/2022).

MartapuraKlik – Sebanyak 6 orang yang beruntung dari pengundian umroh gratis, yang sudah terlaksana sekitar 10 bulan lalu dari program Vaksinasi Covid-19, akhirnya akan diberangkatkan.

Kasi Surveilen dan Imunisasi Dinkes Banjar Noor Ipansyah mengatakan, rencananya mereka akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada, 3 Desember 2022.

Read More

“Kemungkinan dari 6 orang ini, 1 di antaranya tidak bisa berangkat dikarenakan, saat ini dikabarkan istrinya tengah hamil tua,” katanya, kepada MartapuraKlik beserta awak media lainnya, Jumat (15/10/2022) sore.

Pria yang disapa Ipan ini pun menjelaskan, peserta yang bersangkutan tersebut tidak bisa digantikan lantaran sudah peraturan saat awal pengundian.

“Akan tetapi, kita menunggu kebijakan dari Bupati dulu. Apakah orang itu bisa atau tidaknya digantikan,” jelasnya.

Lantas, ketika ditanya awak media, kenapa ada perubahan jadwal keberangkatan yang seharusnya pada November? Ipan mengatakan, pada bulan itu travel sudah penuh.

“Makanya kami jadwalkan kembali pada 3 Desember 2022. Untuk berkasnya, semuanya sudah kami lengkapi,” jawab Ipan.

Perlu diketahui, guna meningkatkan minat masyarakat Kabupaten Banjar untuk bervaksin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menggelar program Vaksinasi Covid-19 dengan bermacam undian menarik.

Di mana salah satu undian utamanya adalah hadiah umroh gratis. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *