62 Pegawai LPP Martapura Naik Pangkat, Kalapas Ingatkan Ini

MartapuraKlik– Sebanyak 62 orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA (LPP) Martapura naik pangkat setingkat lebih tinggi terhitung sejak 1 April 2022.

Kegiatan upacara kenaikan pangkat dan penyematan tanda pangkat pegawai LPP Martapura diresmikan langsung oleh Kepala LPP Martapura Salis Farida Fitiriani, Kamis (7/7/2022).

Bertempat di halaman depan LPP Martapura, upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru serta penyerahan SK.

Dimomen membahagiakan tersebut, Salis Farida Fitriani menyampaikan selamat dan harapannya kepada pegawai yang menerima kenaikkan pangkat pada tahun ini.

“Kenaikan pangkat para pegawai bukan merupakan hak yang mutlak dari setiap pegawai. Akan tetapi merupakan hasil dari penilaian atas kinerja selama ini dalam melaksanakan tugas,” kata Kepala LPP Martapura.

“Kami ucapkan selamat kepada personel yang menerima SK kenaikan pangkat. Perlu diingat, kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak yang mutlak, akan tetapi merupakan hasil penilaian atas kinerja dan dedikasi saudara dalam melaksanakan tugas selama ini,” tuturnya.

Kegiatan diakhiri dengan melakukan foto bersama dan ucapan selamat dari pejabat struktural dan seluruh petugas Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura kepada pegawai yang naik pangkat.

Perlu diketahui, pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Adesty Aulia dari Pengatur Muda Tk. I (II/b) menjadi Pengatur (II/c) dan 61 orang PNS Angkatan 2017 dari Pengatur Muda (II/a) menjadi Pengatur Muda Tk.I (II/b). (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *