Polres Banjar Gelar Pengamanan Pasukan Jelang Pilkades Serentak

MartapuraKlik – Polres Banjar gelar apel pasukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 117 desa dari 20 kecamatan, bertempat di halaman Mapolres Banjar, Rabu (16/11/2022).

Apel tersebut diikuti, Bupati Banjar Saidi Mansyur selaku inspektur upacara, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, Dandim 1006 Banjar Letkol Infanteri Imam Muchtarom, Forkopimcam Kabupaten Banjar, Sat Brimob Polda Kalsel serta Linmas.

Read More

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan, pihaknya sudah siap menerjunkan personelnya dalam pengamanan Pilkades, yang akan dilaksanakan Kamis (17/11/2022).

“Kami sudah siapkan 360 personel Polres Banjar, ditambah 46 personel dari Sat Brimob Polda Kalsel,” bebernya.

 

APEL – Polres Banjar Gelar Apel pasukan pengaman Pilkades serentak, di halaman Mapolres Banjar, Rabu (16/11/2022).

Saat ini, lanjut AKBP Doni Hadi Santoso, seluruh personel yang terlibat pada dikesempatan ini, langsung memasuki ke masing-masing desa untuk ditempatkan ke titik-titik TPS yang sudah ditentukan.

“Saya imbau kepada masyarakat Kabupaten Banjar agar bersama-sama mensukseskan pemilihan ataupun pencoblosan kepala desa yang akan dilaksanakan sebentar lagi. Kita harus siap menang dan kalah bagi yang mencalon sebagai kepala desa,” pesannya.

Di tempat sama, Bupati Banjar Saidi Mansyur mengatakan kali ini bersama Forkopimda menggelar pengamanan pasukan.

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengharapkan dengan kesiapan diterjunkannya personel untuk keamanan Pilkades serentak yang tinggal 1 hari lagi ini bisa optimal dilakukan.

“Dengan keberadaan barisan pengamanan ini, diharapkan pula tidak ada terjadi konflik. Serta penyelenggaraan dapat berjalan kondusif, aman dan damai,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *