Peringati HUT ke-34, PTAM Intan Banjar Gelar Salat Hajat dan Doa Bersama

MartapuraKlik – PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) diharap bisa semakin berkembang pesat, maju serta terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya dibidang air bersih dan air minum, agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Harapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie, saat menghadiri peringatan HUT ke 34 PT Air Minum Intan Banjar, dengan menggelar salat hajat, maulid dan tausyiah, di aula PTAM Intan Banjar di Banjarbaru, Rabu (15/6/2022).

Read More

Said Idrus Al Habsyie atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 34 kepada PTAM Intan Banjar.

Ia mengatakan, diusia yang ke 34 ini, sudah banyak berpartisipasi dalam proses pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Banjar.

”Dengan kita bersama-sama melaksanakan salat hajat dan doa bersama, semoga segala hajat dikabulkan oleh Allah. Segala program kerja yang sudah direncanakan dapat berjalan sesuai harapan,” harapnya.

Sementara itu, Habib Najib bin Hasan Al Haddad asal dari Ampel Surabaya, dalam tausyiahnya menyampaikan, betapa pentingnya mensyukuri setiap nikmat yang dikaruniakan oleh Allah SWT.

”Dengan tafakur, tadabur dan tasyakur yang kita lakukan akan membawa keberkahan dan rahmat dari Allah,” jelasnya.

Lanjut, Habib Najib berpesan, agar semua pimpinan dan karyawan perusahaan dapat menjalin kekompakan demi kesuksesan perusahaan di masa akan datang.

Diakhir acara Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar, sampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang telah support perkembangan dan kemajuan perusahaan.

”Hal ini tidak terlepas dari misi dan support dari Bupati Banjar dan Wali kota hingga perusahaan bisa maju seperti sekarang. Semoga kedepannya bisa lebih meningkatkan pelayanan air bersih dan air minum kepada masyarakat yang memerlukan,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *